Motor Cross

9 08 2009

cross1

cross2

cross3


Aksi

Information

10 responses

11 09 2009
ophe73

cakep nih bro…, ini untuk scorpio ya…?

1 04 2010
agus apriyanto

brapa duit neh bro bisa nebus bodi motor cros bwat scorpio????????

10 05 2010
irmansyah

brp nih bos harganya?

12 05 2010
brotocustom

750 ribu bro belum termasuk ongkir . . .
bagi yang berminat bisa contek gu . . . .

5 11 2010
pandu

Bos,
Gw mau nanya klo rubah yamaha v-io jadi motor cross type WR250 biayanya berapa ya….. ?
jawabannya kirim ke email gw ya Bos, gw tunggu……..
Trim’s

5 11 2010
pandu

Bos,
Gw mau nanya klo rubah yamaha vixion jadi motor cross type WR250 biayanya berapa ya….. ?
jawabannya kirim ke email gw ya Bos, gw tunggu……..
Trim’s

22 01 2011
dwi

assalamualaikum.

Pak bos, bs g bikin satri F150 gua jadi kyk D-Tracker 250.
trus kr2 butuh brapa duit?

kl bs kirim modul/sketsa/gambar/fotonya ke email gua…

tq.

25 01 2011
brotocustom

wassalam ..
bos mw bikin semuanya kyak klx 250 . .
saya hanya body2 nya saja
kurang lebih 4 juta kalo mw jadiiin d-tracker
tnx

24 12 2012
abdi

bro bodinya bahanya terbuat dari ap?

27 12 2012
brotocustom

dari fiber bray

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: