si Merah

9 08 2009

modip9

modip10

modip11

modip12


Aksi

Information

9 responses

19 01 2010
bimo

gokil keren pisan euy!!!!

4 04 2010
gusti

malam pak
maaf sya mw nanya nih, klo modif jok double seater untuk thunder 125 bisa g ya?
biayanya berapa untuk perhitungan,
mhon djawab
trims pak

30 05 2010
Dedy

pak, mau tny, ,
buat body vixion iank seperti itu kira2 biaya.na brp??

31 05 2010
brotocustom

gusti @ sorry bro baru blz ..
buat jok double seater sejuta bro ..
trims .. .

dedy @ mau.nya full body .. or body vixion jja bro ..

27 06 2010
Risky

Pak, mw Donk motor VIXION sy d buat sprti tu, Brpa duit HAbis nya…….

26 01 2011
arul

Brader, kalo penutup radioator nya aja, bisa gak di buat?tuk vixion juga,,wana merah maroon,, berapaan brade? arul aceh

27 01 2011
brotocustom

bisa … brader mw sama kyak yang d gmbar ..
biaya 500ribu belum biaya kirim ..

16 04 2011
yoga

bisa ga yamaha scorpio drubah kyk v ixion diatas???biayanya brapa???

17 04 2011
brotocustom

bisa . . . maslah biaya trgantung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: