Engine Guard (Engine Barr)

21 12 2009




Aksi

Information

11 responses

23 12 2009
Miming 'ming' Askar

Brp hrg ny mas?,yg gmbr (photo) kedua..

24 12 2009
brotocustom

harga.na 250 ribu belum termasuk kirim …
telepon jja biar jelas
085692853234-broto

28 12 2009
patrick

klo di tambah ongkos kirim brapa bro???

3 01 2010
brotocustom

harga gmbar ke-2 250 ribu lum termasuk ongkos kirim..

5 01 2010
jacob

mas bro, engine guard diatas ada yg buat vixion ga???? atw mngkin mas bro bsa custom engine guard untuk vixion…
mhon pncerahannya…
thx bgt mas bro…

6 01 2010
brotocustom

bisa , tapi harus settting kmbali karnadi bagian vixion ad radiator..

25 02 2010
jacob

klo memang bsa cutom untuk vixion, qra budget untuk pembuatan hingga rampung brp y mas?? sklian ongkir jg??

28 02 2010
brotocustom

Telepon langsung aja ke saya biar lebih jelas.. atau biar enak customnya dateng langsung aja ke workshop saya..

17 02 2011
jacob

mas bro workshopnya dmn y kllo blh tau?

7 06 2011
pman

gan,,ada buat engine bar yamaha byson ga??atau ane bisa order,,,Pm yach gan ke 081375754387. thanks…

5 07 2011
brotocustom

gan telepon ajje ke nmor ane or dateng jja di workshop ane .. ane jarang online . .

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: